Beranda Opini Anggota DPR RI Achmad Baidowi Ditolak Mahasiswa di Malang

Anggota DPR RI Achmad Baidowi Ditolak Mahasiswa di Malang

Anggota DPR RI Achmad Baidowi di Tolak Mahasiswa di Malang

MALANG, karna.id — Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang menyampaikan penolakan atas kehadiran Anggota DPR RI Achmad Baidowi di Kota Malang.

“Kami tidak mau kehadiran Anggota Panja RUU Omnibus Law Cipta Kerja DPR RI di Kota Malang”, Ujar Ketua Umum HMI Cabang Malang, Sutriyadi dalam keterangan pers di Malang, Rabu (21/10).

Sutriyadi mengatakan pihaknya sudah menutup pintu terhadap pelaku yang mengesankan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Rakyat ini sudah cukup sabar dengan perilaku penguasa termasuk sekarang ini wakil rakyat di DPR RI. Selama ini rakyat Indonesia mengamini apapun yang dibuat mereka tetapi tidak kali ini”, tegasnya.

Menurut Sutriyadi, HMI Cabang Malang akan selalu merespon setiap agenda yang terindikasi pembungkaman terhadap sikap dan idealisme kader.

“Operasi pengkondisian OKP itu telah terkonfirmasi di media masa dan oleha karena itu kami tidak ingin HMI Cabang Malang terjebak dalam operasi ini”, ungkapnya.

Achmad Baidowi dikabarkan akan melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada Korps HMI-Wati (Kohati) pada kamis (22/10) di Hotel Pelangi Kota Malang.