Beranda Sosial Bersama Polres Gresik DPD GEMA MA Bekerja Sama Berbagi Sembako

Bersama Polres Gresik DPD GEMA MA Bekerja Sama Berbagi Sembako

Pandemi covid19 genap menuju tiga tahun yang juga tak kunjung jelas muara usainya, meski data statistik meunjukan penurunan jumlah yang terdampak terkait kesahatan namum perlu juga diperhatikan sektor lain khususnya masalah perkenomian masyarakat yang masih merangkak menuju stabil.

Khususnya masyarakat menengah kebawah yang notabene sedari awal paling merasa dampak dari pandemi ini, bagaimana tidak, untuk mencukupi kebutuhan pokok sebelum pandemi saja cukup repot apalagi ditambah kondisi yang seperti sekarang ini, pergeseran preferensi masyarakat yang bahkan berakibat pada peningkatan jumlah kemiskinan ini tentu menjadi PR khusus bagi pemerintah.

Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) bekerja sama dengan polres Gresik berinisiatif untuk sedikit membantu kebutuhan masyarakat terkhusus di wilayah kebutuhan pangan.

Polres Gresik dibantu organanisasi kepemudaan GEMA MA berencana akan melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang paling terdampak dari polemik pandemi covid19 ini.

Sejauh ini masih dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar bantuan ini bisa tepat sasaran dan berjalan sesuai yang ditargetkan.

Harapannya kerja sama sosial antar lembaga ini tetap bisa bersinergi, sehingga kebermanfaatan antar sesama tetap terawat dengan baik.