Beranda Daerah Cegah Virus Corona Jatim Park Tutup Sementara Satu Bulan

Cegah Virus Corona Jatim Park Tutup Sementara Satu Bulan

Jatim Park Sementara Tutup Satu Bulan Kedepan
Jatim Park Sementara Tutup Satu Bulan Kedepan

MALANG, karna.id – Jatim Park Group memutuskan untuk menutup semua aktivitas untuk satu bulan kedepan untuk mencegah penyebaran covid-19. Manager Marketing dan Public Relations Jatim Park Group Titik S Ariyanto menyatakan penutupan berlaku sejak 20 maret hingga 20 April 2020.

“Lokasi yang ditutup terdiri dari 8 lokasi park dengan total 13 wahana utama, Kami perlu waktu untuk melakukan sosialisasi agar hal ini dapat terkoordinasi dengan baik dengan karyawan kami, disamping itu kami perlu melakukan sosialisasi eksternal baik hotel, transportasi, oleh-oleh, travel agent dan lainnya”. Kata Titik Pada Selasa (17/3).

Baca Juga: Jumlah Kasus Positif Covid-19 Per 17 Maret 2020 sebanyak 172 Orang

Selain itu titik juga menyatakan selama penutupan, pihak pengelola akan melakukan pembenahan dalam area wisata sehingga pasca penutupan ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kami juga berkomitmen untuk tetap melakukan tindakan preventif serta antisipasi yang lebih intensif secara berkala kondisi untuk mencegah penyebaran virus pandemic covid-19 di area park”. Pungkas Titik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here