Beranda Ekonomi FOKSI Tuntut Erick Thohir Tegas Soal Pengangkatan Oknum Bermasalah Direksi PT PAL...

FOKSI Tuntut Erick Thohir Tegas Soal Pengangkatan Oknum Bermasalah Direksi PT PAL Indonesia

JAKARTA, karna.id — Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Santri Indonesia M. Natsir Sahib sangat menyayangkan pengangkatan oknum bermasalah sebagai Direksi PT PAL Indonesia.

Berita Yang Berkembang melalui Cuitan Twitter dan Cuitan Ferdinand Hutahean. PT PAL Indonesia yang notabene nya Milik BUMN mengangkat Direktur Pemeliharaan dan Perbaikan Kuntjoro Pinardi sebagai direktur tersebut .

Natsir Menganggap Oknum kuntjoto pinardi adalah oknum bermasalah dan terafiliasi dalam jaringan radikalisme sebut saja keberpihakan nya memulangkan Eks WNI Anggota ISIS jelas Sebagai bentuk keberpihakan terhadap Terorisme dan Radikalisme padahal Pak Jokowi adalah sosok presiden kita yang sedang Berusaha melawan Terorisme dan Radikalisme, ini Erik Thohir Menteri BUMn malah mengangkat orang dari kalangan.

“Saya Khawatir Erik bermain mata dan ada kepentingan tersendiri untuk hal ini”. Kata Muhammad Natsir Sahib

“Pengangkatan Direksi BUMN Adalah hak perogratif presiden di Bantu oleh menteri BUMN secara Hukum menteri BUMN punya hak yang kuat karena Presiden tentu tidak Hanya mengurus BUMN seharusnya erik tahu siapa dan selera pak Presiden terhadap Menteri BUMN tapi ini malah sangat kontradiktif dengan selera dan visi misi Presiden saya Takut dan curiga Erik ini bermain mata untuk kepentingan Pribadi dan PT PAL bisa Jadi sebagai ladang kekuatan yang di siapkan untuk kepentingan politik pribadi menteri BUMN “imbuh Natsir

Kita sama sama tahu BUMN Banyak bermasalah ini di tambah lagi Masalah oleh Menteri BUMN. Kita harus satu visi membantu pak Presiden membenahi BUMN sebagai Ujung tombak ekonomi makro kita bangsa Indonesia. seharusnya yang diajak berjuang adalah orang yang membantu pemenangan pak jokowi karena yang mendukung pak Jokowi adalah kelompok yang se visi dan misi dengan beliau tapi kenapa Erik dan komisaris PT PAL mengangkat Caleg PKS yang bersamalah dan di luar koalisi Pemerintahan.

“Inikan aneh yaa caleg PKS partai yang menentang Ir Jokowi sebagai presiden di kasih Panggung tapi yang berjuang mati matian pak Jokowi malah tidak di berikan Porsi erik adalah menteri yang sangat bermasalah jika ini tidak diselesaikan FOKSI akan berkirim surat resmi minta Erik Di Resaufle saja.

Natsir sebagai Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia meminta secara Tegas bahkan menuntut kepada mentri BUMN Erick Thohir supaya memberikan tindakan kepada oknum yang bermasalah kuntjoro tsb yang di angkat sebagai Direksi PT PAL Ubtuk segera di cabut atau di Batalkan pengangkatannya karena dianggap orang yang bermasalah sekaligus sudah mencederai BUMN sendiri untuk terlepas dari oknum Radikalisme .

Apabila erick thohir belum menindak lanjutinya maka DPP FOKSI akan meminta terhadap bapak Jokowi Dodo sebagai Presiden yang kita cintai mengabil tindakan tegas untuk me resaufle mentri BUMN, imbuh Natsir

“Fokus Bangsa saat ini melawan tindakan Radikalisme tapi kenapa yang diangkat dan keberpihakan menteri BUMN dengan kalangan radikalisme saya Curiga Menteri BUMN ini justru Oknum yang ingin menghidupkan Radikalisme tolonglah jangan lagi menambah masalah dan Beban Presiden kami tercinta Bapak Ir H Jokowi dan juga ada indikasi ini akan menjadikan masalah bagi koalisi partai kedepan karena partai di luar kekuasaan di beri Porsi maka pendukung dan loyalis Partai dan Pak Jokowi akan menghilang di 2024 ini amat sangat berbahaya bagi Penerus pak Jokowi Dan partai koalisi Khususnya PDI Perjuangan Partai pengusung Utama Ir H Jokowi Dodo dan KH Maruf Amin” tegas Natsir pada Media.