Beranda Covid-19 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

SURABAYA, karna.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan melalui akun instagram pribadinya bahwa ia positif Covid-19 pada Sabtu, (2/1) Pukul 17.00 WIB. Dalam unggahannya khofifah memberikan keterangan dirinya positif covid-19 dengan tidak ada gejala yang dirasakan, dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain itu Khofifah juga menyampaikan permohonan doa agar bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala, dan ia berpesan kepada seluruh warga jawa timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak menyepelekan virus ini.

“Semoga Allah melindungi kita semua dan bangsa Indonesia, Aamiin”. Tulis Khofifah.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai membenarkan informasi tersebut, dia ia mengatakan hasil tes keluar kemarin siang, tesnya kamis sore. Dan menurut Aries sebulan terakhir ini aktivitas Gubernur Jawa Timur sangat padat dalam urusan pengendalian Covid-19 serta agenda pemulihan ekonomi akibat Covid-19.

“Kita belum tahu belau tertularya dimana, yang pasti setiap kegiatan beliau selalu menerapkan protokol kesehatan”. Kata Aries.