Beranda Ekonomi Jadi Target dalam Kasus Jiwasraya Sri Mulyani Tanggapi dengan Senyum

Jadi Target dalam Kasus Jiwasraya Sri Mulyani Tanggapi dengan Senyum

Menteri Keuangan Sri Mulyani
Menteri Keuangan Sri Mulyani

JAKARTA, karna.id – Menteri Keuangan disebut sebagai salah satu target yang akan dijatuhkan dalam usulan pembentukan pansus Jiwasraya oleh Susilo Bambang Yudhoyono lewat tulisannya di akun facebook pribadinya.

Menangapi hal tersebut Sri Mulyani hanya tersenyum dengan wajah tampak serius usai menghadiri rapat dengan Presiden Jokowi tentang Strategi Nasional Keuangan Inklusif di Kantor Presiden pada Selasa (28/1).

Dalam postingan yang ditulis oleh SBY, ia mengaku menelisik lebih dalam alasan orang-orang yang menginginkan pansus untuk menyelidiki masalah Jiwasraya. Dirinya merasa kaget perihal alasan tersebut hingga beberapa nama Menteri termasuk Menteri Keuangan diminta untuk bertanggung jawab atas kasus Jiwasraya.

“Ada yang akan dibidik dan harus jatuh dalam kasus jiwasraya seperti Menteri BUMN yang lama, Rini Sumarno harus kena, Menteri Erick Thohir juga harus diganti, Menteri Keuangan Sri Mulyani harus bertanggung jawab dan Presiden Jokowi juga harus dikaitkan”. Kata SBY dalam Postingannya.