Beranda Sosial Kelompok PMM Tulus Besar Bersama Pemuda Adakan Webinar Leadership Pemuda

Kelompok PMM Tulus Besar Bersama Pemuda Adakan Webinar Leadership Pemuda

Malang, Karna.id — Kelompok 70 PMM Tulus Besar yang di koordinatori oleh Abimanyu Iqbal berkolaborasi dengan pemuda desa Tulus Besar khususnya karang taruna untuk mengadakan Webinar yang bertemakan Leadership Pemuda.

Ketua Koordinator PMM Tulusbesar Mengatakan bahwa hal ini dilakukan sehubungan dengan pentingnya kepemimpinan pemuda mengingat pada saat ini kita melihat bahwa banyak sekali para pemuda yang kurang giat dalam menempa skill kepemimpinannya.

Webinar ini diadakan untuk memberikan pengetahuak kepada pemuda mengenai pentingnya kepemimpinan yang harus dimiliki orang para pemua dan pemudi” Kata Abi (20/9).

Selain itu, Ketua Koordinator PMM Tulus Besar juga menjelaskan bahwa agenda tersebut diadakan secara online bersama pemuda-pemudi desa Tulus besar khususnya terhadap anggota karang taruna desa tersebut.

” Kami bersama anggota taruna melakukan kolaborasi dalam hal melakukan webinar leadership pemuda ini” , ujar Abi.

Abi menjelaskan bahwa tujuan dari webinar tersebut adalah untuk mengingatkan kepada para pemuda untuk selalu meningkatkan skill kepemimpinan dirinya karena hal tersebut sangat diperlukan kepada para pemuda ketika memasuki dunia kerja.

“Webinar yang kami adakan adalah bertujuan untu memberikan pengetahuan kepada pemuda khusus pemuda pemudi tulus besar mengenai pentingnya kepemimpinan diri dikarenakan hal tersebut sangat penting apabila sudah memasuki dunia kerja”, jelas Abi.

Abi berharap bahwa dengan agenda webinar tersebut, para pemuda tetap semangat berproses dalam hal meningkatkan kualitas kepemimpinan masing-masing individu yang ada dalam setiap diri pemuda.