Beranda Teknologi Kominfo Resmi Buka Seleksi Nasional IdenTIK 2020

Kominfo Resmi Buka Seleksi Nasional IdenTIK 2020

Kominfo Resmi Buka Seleksi Nasioanal IdenTIK 2020, Direktur Pemberdayaan Informatika Slamet Santoso, Kominfo, Menteri Kominfo, IdenTIK

JAKARTA, karna.id – Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika secara resmi umumkan pendaftaran seleksi Nasional Produk TIK atau Indonesia Enterpreneur TIK dibuka dari tanggal 10 Februari 2020 di Marquee Conference Cyber 2 Tower Jl H.R Rasuna Said Jakarta.

“Seleksi ini adalah sarana dan ajang kompetisi teknologi informasi dan komunikasi yang bersifat Nasional. Kita akan melakukan akurasi kemudian memilih karya-karya atau Produk TIK di Indonesia”. Ungkap Plt Direktur Pemberdayaan Informatika Slamet Santoso. kemudian peserta yang terpilih akan mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN ICT Award (AICTA) 2020 di Malaysia” kata Plt Direktur Pemberdayaan Informatika Slamet Santoso.

IdenTIK diharapkan dapat membuka peluang bisnis dan jaringan yang lebih luas bagi para peserta yang memnuhi syarat, karena di tahun 2020 IdenTIK bekerjasama dengan WTOP Global, IPIEC dan Connex by Marquee.

Selain itu juri yang dihadirkan mereka yang berkompeten yang dipimpin oleh Eko K Budiarjo Fasilkom UI, Shinta Laksmi juri kategori Public Sektor, Leontinus Alpha Edison juri Start-Up Company, Didik Pratono Rudiarto juri Private Sector, Barry Simorangkir juri Digital Content, Yudho Giri Sucahyo juri Research and Development, dan Jurike V Moniaga juri CSR.