Beranda Kesehatan Lawan Covid-19 HMI Cabang Pasuruan Bagikan Masker dan Handsanitizer

Lawan Covid-19 HMI Cabang Pasuruan Bagikan Masker dan Handsanitizer

HMI Cabang Pasuruan Bagikan Masker dan Handsanitizer untuk Lawan Covid-19
HMI Cabang Pasuruan Bagikan Masker dan Handsanitizer untuk Lawan Covid-19

PASURUAN, karna.id – Menjelang bulan ramadhan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pasuruan bagikan masker dan handsanitizer untuk masyarakat Pasuruan pada Kamis (23/4).  Kegiatan ini dilakukan di beberapa 3 titik di Kota Pasuruan antara lain di perempatan Kebonagung, sepanjang Jalan Pahlawan dan sepanjang Jalan Panglima Sudirman.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi Covid-19 dan menghimbau masyarakat serta mensosisalisasikan masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan”, Kata Ketua Umum HMI Cabang Pasuruan M. Robet Rifqi Habibi kepada karna.id.

Selain itu Ketua Umum HMI Pasuruan juga menyampaikan agar masyarakat tidak berkumpul dan berkerumunan di tempat umum. Dan menganjurkan lebih baik beraktivitas di rumah karena sangat efektif memutus mata rantai covid-19.

Pembagian masker dan hansanitizer ini bentuk donasi dari pengurus, kader dan juga sebagian KAHMI HMI di Pasuruan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman yang dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai selesai.