Beranda Pilkada 2020 Menang Pilkada Kota Pasuruan, Gus Ipul dan Mas Adi Kalem

Menang Pilkada Kota Pasuruan, Gus Ipul dan Mas Adi Kalem

Menang Pilkada Kota Pasuruan, Gus Ipul dan Mas Adi Kalem
Menang Pilkada Kota Pasuruan, Gus Ipul dan Mas Adi Kalem

PASURUAN, karna.id – Pilkada Kota Pasuruan 2020 dimenangkan oleh pasangan nomor urut 01 Saifullah Yusuf- Adi Wibowo. Menyambut kemenangannya ini Gus Ipul dan Mas adi bersikap kalem. Gus Ipul berharap setelah Pilkada ini Kota Pasuruan tetap kondusif dan sudah tidak ada lagi pasangan nomor 01 dan 02, yang ada warga Kota Pasuruan.

“Kami menyambut baik untuk KPU yang sudah melakukan perhitungan dan sesuai dengan C1 yang kita miliki, kami mengikuti seluruh tahapan yang ada dan setelah ada penetapan resmi tentu kami akan menentukan sikap secara resmi. Sekarang masih harus menunggu beberapa hari ke depan”. Kata Gus Ipul, Jum’at (18/12).

Baca Juga: Pilkada Kota Pasuruan Gus Ipul-Adi Wibowo Raih Suara 68 Persen

Selain itu, Gus ipul menyampaikan setelah ini akan segera membentuk tim transisi agar bisa menyesuaikan APBD 2021 melalui Tim Transisi.

Mas Adi Wibowo juga mengapresiasi kinerja penyelenggaraan pilkada yang sangat baik dan ia akan mengikuti semua tahapan hingga saat pelantikan nanti.

“Pilkada merupakan cara mencari kepala daerah yang demokratis. Setelah kepala daerah terpilih, warga Kota Pasuruan harus kembali bersatu padu dan bekerjasa sama membangun Kota Pasuruan”. Kata Mas adi.