Beranda Daerah Peduli Bencana, BM PAN Sula Beri Bantuan Korban Banjir Desa Baleha

Peduli Bencana, BM PAN Sula Beri Bantuan Korban Banjir Desa Baleha

SULA, karna.id — Peduli bencana banjir desa Baleha, BM PAN Sula melakukan program bantuan berupa prmbagian Sembako kepada warga para korban banjir desa Baleha, Kabupaten Kepulauan Sula.

Pemberian sembako kepada para korban bencana dilakukan secara langsung pada, kamis(29/6)

“Bantuan kepada para korban bencana alam, saudara-saudara kita di Baleha adalah suatu keharusan. Hal ini tentunya kami tidak di dasari oleh kepentingan apapun, tetapi ini pangilan nurani, panggilan kemanusiaan,” tutur Muhammad Rifki, Ketua BM PAN Kepulauan Sula.

Selain itu, sekretaris BM PAN Kepulauan Sula, Ardiansyah Gailea juga menjelaskan, “Kegiatan ini juga bentuk kepedulian partai PAN terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Desa Baleha.”

Banjir yang terjadi semenjak 19 juni, ini juga membuat aktifitas warga sekitar menjadi terhambat. Dikarenakan akses jalan dari desa-desa tetangga yang akan melakukan perjalanan ke kota Sanana harus melewati desa Baleha yang saat masih tergenang banjir.

“Semoga saja dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban. Dan semoga secepatnya bencana ini selesai agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya”, Tutup Ardiansyah.