Beranda Sosial Pengawas Musda HMI Badko Jawa Timur Lalai Dalam Menjalankan Tugas

Pengawas Musda HMI Badko Jawa Timur Lalai Dalam Menjalankan Tugas

JEMBER, Karna.id — Musyawarah Daerah (Musda) Badan Kordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Jawa Timur ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan (25/9).

Penyelenggaraan Musda yang dilaksanakan menemui jalan buntu hingga tidak terjadi deadlock yang berujung pada hilangnya pimpinan sidang dalam penyelenggaraan sidang mendekati Pleno 4 pemilihan Formateur Badko HMI Jawa Timur.

Pada proses yang menemui jalan buntu tersebut pengawas musda yang harusnya menjadi mediator (Baca; Juknis Pengawas Musda oleh PB HMI) ketika terjadi deadlock hilang dari radar komunikasi sehingga musda yang awal digadang-gadangkan selesai minggu sampai pada hari jum’at belum berujung selesai.

Salah satu peserta utusan inisial R yang hadir dalam forum pleno musda mengatakan ”semula nya debat forum hanya pada teknis pelaksanaan persidangan namun ada pihak-pihak yang ingin sidang tersebut ditunda dalam waktu yang lama. Yang paling dikecewakan lagi perangkat musda seperti SC dan pengawas musda pun ikut hilang dan tidak memiliki niat baik dalam menyelesaikan forum sidang pleno 4 musda HMI Badko Jawa Timur” lanjut R pria yang tidak mau disebut namanya tersebut.