Beranda Pendidikan PMM 51 Universitas Muhammadiyah Malang Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan TPQ di Dau...

PMM 51 Universitas Muhammadiyah Malang Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan TPQ di Dau Malang

PMM 51 UMM Melakukan Pembelajaran di TPQ Siti Khotidjah Dau Malang

MALANG, karna.id –Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Bhaktimu Negeri Universitas Muhammadiyah Malang soroti pendidikan TPQ di Dau Malang. Kelompok PMM ini dilaksanakan terdiri dari empat mahasiswa UMM  di Desa Gading Kulon Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Program pengabdian masyarakat ini fokus pada peningkatan kualitas pengajaran di TPQ Siti Khotidjah serta penyuluhan pencegahan Covid-19.

“Kegiatan pembelajaran yang akan kami berikan terkait manajemen siswa serta beberapa lomba-lomba untuk menambah semangat belajar peserta didik di TPQ Siti Khotidjah ini, dan alhamdulillah ketua Yayasan dan peserta didik memberikan respon positif dan mendukung kegiatan kami”. Ujar Ketua PMM 51 UMM, Zuhal Alfian kepada reporter karna.id pada Sabtu, (24/10).

Selain fokus pada pendidikan TPQ kelompok PMM 51 juga akan memberikan wawasan tentang bahaya virus corona serta penyuluhan pencegahan Covid-19. Hal ini dilakukan karena masyarakat kurang peduli akan bahaya virus corona ini.

“Harapan kami kelompok PMM 51, semoga peserta didik mendapatkan kualitas pendidikan yang lebih baik serta bertanggung jawab guna mempersiapkan masa depan yang cerah”. Ucap Ketua PMM 51 Zuhal Alfian.