Beranda Covid-19 Polri Gandeng Perekat Nusa Salurkan Bantuan Pada Masyarakat

Polri Gandeng Perekat Nusa Salurkan Bantuan Pada Masyarakat

JAKARTA, karna.id — Pandemi Covid-19 di Indonesia belum juga berakhir, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat juga terus diperpanjang, tentu hal ini dilakukan oleh Pemerintah untuk mengurangi dampak penularan virus Covid-19. Namun disisi lain masyarakat yang terkena dampak PPKM akibat Covid-19 ini juga menyebabkan pendapatannya menjadi turun karena pekerjaan nya harus terkendala karena PPKM.

Kondisi ini menjadikan alasan dan dorongan oleh Polri yang juga turut serta membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan. Selain itu Sekjen Perekat Nusa (Pergerekan Masyarakat Nusantara) Theo Cosner Tambunan mengapresiasi kerja keras Polri yang terus memberikan sembako kepada masyakarat kelas bawah.

Kepedulian Polri terlihat dari pembagian sembako yang terus menerus dilakukan oleh Polri, rumah-ke rumah, hingga kepada toko warung-kecil.

“Kita melihat bapak Kapolri beserta panglima TNI hampir tiap hari langsung terjun ke lapangan untuk memastikan bahwa kegiatan ini agar terus terlaksana dan pembagian sembako tepat sasaran”. Kata Theo kepada karna.id pada Jumat (30/7).

Theo cosner juga mengapresiasi Polri untuk melibatkan organ-organ ataupun komunitas-komunitas agar bisa berkolaborasi dan punya tanggung jawab bersama dalam penanganan Covid 19 ini, ini menujukan bahwa semnagat gotong royong terus ditunjukkan agar kita bisa melakukan percepatan memutus rantai penularan Covid 19.

Kesigapan Polri untuk membantu masyakarat kecil sangat dapat dirasakan dan bukti nyata bahwa Polri selalu menjadi garda terdepan dalam segala masalah yang dihadapin oleh masyarakat.

Sekjen Perekat Nusa tidak lupa mengucapkan Terimakasih buat kepercayaan Polri kepada perekat Nusa dalam hal penyaluran sembako lanjut Theo.

“Pembagian sembako langsung dilakukan dengan cara door tO door dan kami membagikan juga kepada pedagang2 kecil yang sangat terimbas atas wabah ini
Selain kami memberikan sembako, kami juga memberikan edukasi agar masyarakat selalu memakai masker dan menaati protokoler kesehatan”. Ucap Theo.