Beranda Ekonomi PP HMKPI Resmi Dilantik Inilah Arah Geraknya

PP HMKPI Resmi Dilantik Inilah Arah Geraknya


MALANG, karna.id — Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Keuangan dan Perbankan (HMKPI) resmi dilantik di Hotel Pelangi Malang, Senin (14/6).

Pelantikan yang di bingkis dengan National Economic Talk Show mengangkat tema Meneropong Arah Keuangan dan Perbankan Indonesia Post-Pandemic.

Salah satu BPP Muhammad Kadafi menyampaikan pelantikan pengurus pusat ini adalah gerbong utama pengurus untuk meningkatkan kreadibilitas dirinya dalam organisasi, dan HMKPI adalah wadah terbuka untuk seluruh mahasiswa keuangan dan perbankan indonesia untuk mengembangkan soft skill dan hard skillnya.

‘’Arah gerak HMKPI kedepan bukan hanya fokus pada kegiatan-kegiatan ruang-ruang webinar saja, tapi harus mampu membantu persoalan-persoalan negara indonesia, apalagi dalam kondisi negara di era disrupsi ini pengurus HMKPI Harus bisa membaca peluang serta manjawab tantangan zaman”, ujar Kadafi.

Terakhir Kadafi menuturkan rasa terima kasih kepada  panitia beserta seluruh anggota kepanitiaan yang telah bahu membahu mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga semangat teman-teman pengurus pusat yang baru ini dapat membawa organisasi lebih berkemajuan lagi, semoga dinamika positif dalam kepengurusan nanti akan menjadi tantangan untuk saling membesarkan satu sama lain”, pungkasnya.