Beranda Daerah Viral Video Satpol PP Ende Gelar Dansa Saat PPKM Darurat

Viral Video Satpol PP Ende Gelar Dansa Saat PPKM Darurat

Satpol PP Kabupaten Ende, Viral Video Satpol PP Ende Gelar Dansa Saat PPKM Darurat,
Satpol PP Kabupaten Ende

ENDE, karna.id – Masyarkat tengah dihebohkan sebuah video  berdurasi  30 detik viral di grup WhatsApp dan platfrom media sosial sejak Kamis  (15/7) kemarin.

Dalam video itu tampak anggota Satpol PP tak mengindahkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ditengah pelaksanaan PPKM darurat Juli 2021.

Video tersebut merekam suasana sekelompok Polisi  Pamong Praja (Satpol PP) sedang  mengelar acara dan berjoget diiringi musik dansa.

Informasi yang dihimpun, video tersebut direkam di kantor Satpol PP Kabupaten Ende pada kamis (15/7) sekitar pukul 17.00 sore dalam acara ulang tahun salah satu seniornya.

Nampak dalam video sebagian polisi berseragam lengkap tidak menggunakan masker dan sebagian satu orang lain sedang berdansa bersama seorang wanita berbaju hitam.

Menanggapi hal tersebut salah seorang warga kota Ende berinisial AZ menyampaikan kekecewaan atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh aparatur pemerintah disaat wabah pandemi sedang naik di wilayah Ende.

“Kami sebagai warga sangat kecewa.  Mereka (Satpol PP)  tiap saat razia orang yang tidak pakai masker dan di saat Covid-19 lagi naik di Ende mereka dansa,  mabok tidak pakai masker”, ujarnya