Beranda Pemilu Janur Sasra Ananda Optimis DPC Demokrat Situbondo Menang Pemilu 2024

Janur Sasra Ananda Optimis DPC Demokrat Situbondo Menang Pemilu 2024

JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Situbondo secara resmi telah menerima SK kepengurusan dari DPP Partai Demokrat pada Selasa (19/07/2022) di kantor DPP Partai Demokrat, Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Janur Sasra Ananda atau Janur sapaan akrab pria kelahiran kota santri kabupaten situbondo itu mengatakan, penerimaan SK kepengurusan ini menjadi langkah awal DPC Demokrat Situbondo hadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kami akan segera gelar rapat koordinasi kesiapan hadapi verifikasi partai politik (Parpol) yang akan dilakukan oleh KPU RI pada bulan mendatang,”ujarnya.

lebih lanjut, Janur mengungkapkan diantara kesiapan DPC Demokrat Situbondo menjelang verifikasi Parpol untuk pemilu 2024 mendatang adalah dengan memastikan kelengkapan berkas administrasi.

“Sebelum ini, kami DPC Demokrat Situbondo telah mempersiapkan dan memastikan kelengkapan berkasnya, tinggal nanti diperiksa kembali,”ujarnya.

Baca juga: Usai Terima SK dari DPP, DPC Demokrat Situbondo Segera Gelar Koordinasi Kesiapan Verifikasi Parpol

“DPC Demokrat Situbondo sangat optimis bisa menang pada Pemilu 2024 mendatang, dan untuk itu DPC akan segera membentuk tim penjaringan mempersiapkan caleg potensial dari unsur partai maupun luar partai,”imbuh Janur.

“Disamping itu, DPC Demokrat Situbondo rutin menyapa warga masyarakat untuk meminta masukan dan saling mengenal serta lebih dekat dengan masyarakat,”imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak mengatakan bahwa tugas-tugas DPD dan DPC Partai Demokrat Jawa Timur adalah menyapa masyarakat hingga akar rumput.

Sejalan dengan arahan DPP, kerja-kerja DPC Partai Demokrat Situbondo juga aktif dibagikan dimedia sosial milik DPC Demokrat Situbondo seperti youtube, instagram, facebook, dan twiter serta website partai demokrat situbondo, demokratsitubondo.or.id, bahkan DPC partai Demokrat Situbondo juga telah menggandeng media lokal dan nasional.